Ini 3 Posisi Seks yang Sempurna di Bawah Shower

Ini 3 Posisi Seks yang Sempurna di Bawah Shower
Ini 3 Posisi Seks yang Sempurna di Bawah Shower. Foto: iamaslucker

jpnn.com - ANDA bosan dengan variasi seks yang begitu-begitu saja? Gantilah suasana bercinta Anda, keluar dari kamar dan carilah sensasi bercinta di tempat-tempat yang menggairahkan seperti dapur, ruang kerja, balkon atau di kamar mandi. Bercinta sambil basah-basahan terdengar cukup seksi dan menggoda bukan?

Lalu bagaimanakah menikmati sensasi seks berteman pancuran air kamar mandi? Berikut tipsnya untuk Anda, seperti dilansir laman Glamour, Senin (7/4).

1. The leg lift

Bagaimana melakukannya: Anda bersandar ke dinding kamar mandi dan pasangan Anda berdiri depan Anda. Kemudian, letakkan satu kaki Anda di sekitar pinggang nya atau memintanya untuk memegang bagian belakang lutut And untuk membuat langkah ini lebih mudah pada Anda.

Posisi ini memungkinkan Anda bercinta sambil menatap muka si dia yang pasti akan semakin memanaskan suasana.

2. Standing doggy style

Bagaimana melakukannya: Letakkan telapak tangan ke dinding kamar mandi, condongkan tubuh Anda ke arah itu pada sudut 45 derajat dengan lutut sedikit ditekuk untuk memberi Anda kenyamanan. Pasangan Anda kemudian dapat memulai penetrasi dari belakang.

3. Sit and slide

ANDA bosan dengan variasi seks yang begitu-begitu saja? Gantilah suasana bercinta Anda, keluar dari kamar dan carilah sensasi bercinta di tempat-tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News