Ini 6 Keunggulan STP Brake Fluid with Activgard Technology

Ini 6 Keunggulan STP Brake Fluid with Activgard Technology
STP Brake Fluid with Activgard Technology. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Dari beberapa jenis cairan di kendaraan, minyak rem menjadi salah satu elemen terpenting dalam menunjang keselamatan pengendara maupun pihak eksternal di luar kendaraan.

“Jika cairan lain di kendaraan seperti cairan radiator gagal menjalankan fungsinya, kita diperlihatkan warning sign pada indikator. Namun, akan berbeda cerita jika minyak rem gagal menjalankan fungsinya, karena keselamatan jiwa menjadi taruhan. Karena itu penting dilakukan perawatan sistem rem dan menggunaka minyak rem berkualitas,” ucap Business Director PT Laris Chandra Stanley Tjhie, selaku perusahaan importir tunggal produk otomotif STP, dalam siaran tertulisnya Sabtu (24/3).

Memahami betapa pentingnya minyak rem, STP kini menghadirkan Super Heavy Duty STP Brake Fluid with Activgard Technology.

“Agar berkendara lebih nyaman, terutama di daerah beriklim tropis, gunakan STP Brake Fluid with Activgard Technology, dan jangan lupa lakukan pergantian minyak rem berkala setiap 20.000 Km atau 1 tahun. Ini adalah interval ideal untuk lebih dini mengantisipasi masalah pengereman yang dapat merugikan sekaligus menjaga performa sistem rem,” lanjut Stanley.

Berikut 6 keunggulan minyak rem STP Brake Fluid with Activgard Technology, yang perlu diketahui.

1. Activgard menjaga dan melindungi seal karet di sistem rem agar tidak mudah mengeras, getas dan bocor sehingga sistem rem akan lebih awet.

2. Activgard melindungi komponen besi/metal dari karat dan korosi yang terdapat di sistem rem.

3. Activgard melindungi pipa kapiler sistem rem dari hambatan akibat pembentukan endapan karena oksidasi sehingga melancarkan sirkulasi minyak rem.

Memahami betapa pentingnya minyak rem, STP kini menghadirkan Super Heavy Duty STP Brake Fluid with Activgard Technology.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News