Shangri-La Surabaya Desain Ulang Kamar

Agar Tetap jadi yang Terbaik di tengah Persaingan Industri Perhotelan

Shangri-La Surabaya Desain Ulang Kamar
Dari kiri : GM Shangri-La Surabaya Jonathan Reynold melakukan toast bersama representative owner Herman Wijaya dan Andry Wijaya. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pertumbuhan hotel berbintang di Surabaya cukup tinggi dalam tiga tahun terakhir. Karena itu, tak mau ketinggalan dan ingin terus menjadi yang terbaik, Shangri-La Surabaya melakukan desain ulang atau redesain pada seluruh kamar hotel.

Hotel bintang lima yang terletak di pusat kota itu melakukan redesain pada seluruh tipe. Mulai deluxe, executive, horison deluxe, horison executive, executive suites, residence suite, premier suite, dan president suite.

”Total waktu yang dibutuhkan sekitar satu tahun untuk konsep new look ini,” kata Communication Manager Shangri-La Surabaya Renny Herwanto saat ditemui di sela acara launching kamar terbaru bertajuk The Shangri-La Surabaya a New Chapter Begins.

Renny menambahkan, total kamar yang ada di Shangri-La mencapai 380 unit. Tipe terbaru adalah residence suite yang memiliki beberapa fungsi. Salah satunya bisa dipilih bagi tamu yang ingin longstay. ”Karena fasilitasnya sangat lengkap. Mulai ruang tamu, ruang meeting, dan dapur disediakan,” jelas dia.

Meski redesain, kesan mewah dan nyaman khas Shangri-La tidak ditinggalkan. Semuanya berpadu dengan unsur new modern yang diusung. ”Kami ingin menyasar semua segmen masyarakat dari berbagai lapisan usia. Jadi, yang muda pun juga tentu nyaman dengan desain ini,” kata perempuan yang hobi travelling itu.

Launching kamar berdesain baru itu dihadiri oleh para tamu undangan, ekspatriat, hingga owner. Untuk okupansi sendiri, Shangri-La masih mencatatkan tren yang positif di angka 80 persen. (JPNN/pda)

 


Meski redesain, kesan mewah dan nyaman khas Shangri-La tidak ditinggalkan. Semuanya berpadu dengan unsur new modern yang diusung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News