Menikmati Kuliner Singapura di Orchard Road Feast Shangri-La

Menikmati Kuliner Singapura di Orchard Road Feast Shangri-La
Orchard Road Feast diadakan hingga 26 Januari mendatang di Hotel Shangri-La Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Sebagai negeri multikultural, Singapura memiliki kekayaan kuliner yang menggoda selera. Perpaduan cita rasa manis, asin, pedas, dan kaya bumbu menjadi salah satu daya tarik utama. Kini, hingga 26 Januari mendatang, pecinta kuliner Negeri Singa tidak perlu jauh terbang ke sana. Sebab, bisa merasakan sensasi kelezatannya dengan datang ke Orchard Road Feast di Jamoo Restaurant Shangri-La Hotel Surabaya.

Setiap harinya beragam menu yang biasanya didapatkan di Singapura bisa dijumpai di sana. Sebut saja Hainan Chicken Rice, Singaporean Laksa, Char Kwey Tiao, Roti Kaya, Rujak, Chili Crab, hingga es krim tangkup. ”Rasa yang ditawarkan pun otentik karena olahan langsung dari tim chef Goh Wooi Cheat,” kata Communication Manager Shangri-La Hotel Surabaya Renny Herwanto.

Renny menambahkan, alasan dipilihnya Singapura karena memiliki kedekatan jarak dengan Surabaya. ”Jadi masyarakat yang sudah kangen kuliner Singapura, bisa mendapatkannya di sini tanpa perlu pergi jauh-jauh,” jelasnya.

Tidak hanya makanannya saja, nuansa restoran di hotel bintang lima itu pun disulap bak pasar malam Singapura. Dua patung Merlion berdiri gagah di sana. Satu di dekat pintu masuk. Dan satu lagi di dekat tempat kue. Untuk patung Merlion yang berada di dalam resto cukup spesial karena terbuat dari 30 kilogram mentega. ”Memiliki tinggi 2 meter, pengerjaannya selama 35 jam,” jelas Renny.

Selama festival berlangsung, tamu bisa mendapatkan berbagai penawaran dan lucky draw. Hadiah utamanya adalah menginap dua malam di Singapura. ”Caranya mudah banget, bisa follow Line dan Instagram official @shangrilasub,” jelas dia.

Harga yang ditawarkan untuk Orchard Road Feast berkisar di angka Rp 268 ribu hingga Rp 328 ribu. (JPNN/pda)


Renny menambahkan, alasan dipilihnya Singapura karena memiliki kedekatan jarak dengan Surabaya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News