Sabtu, 18 November 2017 – 19:00 WIB

Say Love with Kue Bulan

Sabtu, 02 September 2017 – 08:17 WIB
Say Love with Kue Bulan - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Menjelang perayaan Festival Mid-Autumn yang berkaitan erat dengan legenda Dewi Bulan, ada satu panganan yang wajib hadir. Apalagi kalau bukan kue bulan alias mooncake. Eksis sejak jaman Dinasti Song, posisi mooncake seolah tak tergantikan.

Kehadirannya dinilai mampu menjadi perekat keakraban. Karena itu tak heran jika mooncake menjadi kue utama yang banyak diburu untuk dikirimkan, baik ke sanak famili maupun partner bisnis. Banyak ragam kue bulan. Mulai dari yang dikemas tradisional sampai yang premium.

Khusus kue bulan premium biasanya didapatkan di hotel-hotel berbintang. Seperti yang terlihat di Hotel Shangri-La Surabaya. Cantiknya mooncake terlihat didisplay di lobby dan restoran Shang Palace yang berada di dalam hotel bintang lima tersebut. ”Menjelang festival ini, permintaannya memang naik drastis. Karena sekarang jamannya say love with kue bulan,” kata Promotions Manager Shangri-La Hotel Surabaya Renny Herwanto.

Untuk tahun ini, koki Shang Palace Shangri-la Surabaya Nick Ng secara spesial akan membuat kejutan dengan menampilkan perpaduan rasa klasik dan modern dari kue bulan. Rasa klasik seperti kacang merah, biji lotus, dan biji lotus putih tetap disediakan. Beberapa rasa baru yang hadir adalah wijen dan kulit salju, lotus putih dan cokelat, pandan dan keju, serta kacang merah dan biji almond.  

Kue ini sudah bisa dipesan mulai sekarang hingga 4 Oktober mendatang. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 428.000++ dan 798.000++. ”Ada diskon spesial 25 persen yang diberikan pada tamu yang pesan hingga 3 September,” ujar Renny. (JPNN/pda)

SHARES
TAGS   Hotel Shangrila
loading...
loading...
Komentar