Ini 7 Data dan Fakta Jelang Laga Mitra Kukar Vs PSMS

Ini 7 Data dan Fakta Jelang Laga Mitra Kukar Vs PSMS
Legimin Raharjo akan memimpin rekan-rekannya melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, malam ini. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan mengusung target mengubur rekor buruk laga tandang di Liga 1 2018, saat menjajal Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5) malam ini.

Ini adalah laga kesepuluh kedua tim, dimana partai away kelima bagi PSMS. Dimana, empat laga sebelumnya harus diakhiri dengan hampa tanpa satu poin pun. Untuk itulah, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman ingin mengubah catatan buruk timnya di Tenggarong kali ini.

Sejatinya, PSMS dan Mitra Kukar memiliki predikat yang sama, yaitu jago kandang. PSMS sudah menjalani lima home dengan empat kali menang dan sekali kalah (lawan Bhayangkara), sementara Mitra Kukar telah melakoni empat kandang, tiga menang dan sekali kalah (lawan Borneo FC).

Berikut Tujuh Data dan Fakta Kedua Tim;

1. Saat ini, PSMS berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan 12 poin dan Mitra Kukar di posisi 14 dengan 10 poin.

2. PSMS dan Mitra Kukar bersama PSIS dan Arema adalah kontestan Liga 1 yang sudah mengalami lima kali kekalahan hingga pekan kesembilan.

3. Lini belakang PSMS terburuk kedua dengan kemasukan 17 gol atau lebih baik dari PS Tira dengan kecolongan 18 gol. Sedangkan, Mitra Kukar dengan 14 gol.

4. Striker asing PSMS, Wilfried Yessoh baru mengemas satu gol, sementara penyerang Mitra Kukar Fernando Rodgrigues Ortega menjadi top skor sementara Liga 1 dengan 9 gol.

PSMS Medan mengusung target mengubur rekor buruk laga tandang di Liga 1 2018, saat menjajal Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News