Ini 7 Destinasi Favorit Sriwijaya Air Group

Ini 7 Destinasi Favorit Sriwijaya Air Group
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sriwijaya Air Group terus memperluas jaringan penerbangan di kawasan domestik maupun regional.

Hal itu dilakukan seiring tingginya minat para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Indonesia.

Setelah sukses membuka rute ke Danau Toba dan Pulau komodo beberapa bulan lalu, kini Sriwijaya Air Group memiliki tujuh destinasi favorit di kawasan domestik maupun regional.

Tujuh destinasi itu yakni, Danau Toba, Pulau komodo, Raja Ampat di Sorong Papua Barat, Ternate di Maluku Utara, Bumi Laskar Pelangi di Belitung, Pangkalpinang serta Pinang Island di Malaysia.

"Produk tujuh destinasi favorit milik Sriwijaya Air Group ini merupakan kontribusi positif kepada Kementerian Pariwisata," ujar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Agus Soedjono.

Serta tindak lanjut dari hasil memuaskan yang telah diraih Sriwijaya atas dibukanya penerbangan ke beberapa kota di Tiongkok

Agus menambahkan, Sriwijaya Air setidaknya telah berhasil mengangkut 500 ribu wisatawan dari China untuk berkunjung ke Indonesia.

“Kami ingin ambil bagian untuk turut serta mensukseskan program 10 destinasi wisata prioritas di Indonesia, yang telah diresmikan oleh pemerintah. Kami yakin bahwa Sriwijaya Air Group bisa berperan dengan sangat baik dalam mengantarkan seluruh pelanggan ke daerah yang dituju," tandas Agus.
 (chi/jpnn)


JAKARTA - Sriwijaya Air Group terus memperluas jaringan penerbangan di kawasan domestik maupun regional. Hal itu dilakukan seiring tingginya minat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News