Ini Alasan Cita Citata Tunda Laporkan Haters ke Polisi

Ini Alasan Cita Citata Tunda Laporkan Haters ke Polisi
Cita Citata. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meski kesal dengan ulah salah satu warganet yang menganggapnya cewek murahan, pedangdut Cita Citata tak ingin terburu-buru melapor ke polisi.

Hingga kini, pelantun lagu Goyang Dumang itu masih menunggu itikad baik dari pemilik akun ibrahim_ab untuk melakukan permintaan maaf.

Hal itu diungkap manajer Cita Citata, Bomboms saat dihubungi awak media.

"Ya gimana ya. Ini sebenarnya komentar haters yang bukan pertama kali. Selama ini Cita tenang aja. Tapi ini sudah tidak layak ya. Makanya, ancaman Cita, 1x24 jam itu peringatan bagi pelaku," kata manajer Cita, Bomboms.

Menurut Bomboms, sambil menunggu pelaku meminta maaf, pihaknya juga tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk menjeratnya ke jalur hukum.

"Kami ingin pelaku meminta maaf aja dulu. Namun, kami juga nggak langsung melaporkan pelakunya tanpa menyertakan bukti-buktinya,” jelasnya.

Lanjut Bomboms, rencana menempuh jalur hukum lantaran Cita Citata ingin memberikan efek jera pada haters agar menjaga tulisannya di media sosial.

"Kami sih penginnya pengguna media sosial lebih bijak dalam berkomentar. Misalkan nanti kita jadi melaporkan haters tersebut, ini semata-mata sebagai pendidikan kepada pengguna medsos,” tukasnya.

Meski kesal dengan ulah salah satu warganet yang menganggapnya cewek murahan, pedangdut Cita Citata tak ingin terburu-buru melapor ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News