Ini Alasan EMD Tega Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya di Kamar Mandi

Ini Alasan EMD Tega Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya di Kamar Mandi
EMD (tengah), wanita yang tega bunuh anaknya sendiri, saat diamankan di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (8/3). Foto: Humas Polres Metro Tangerang Kota

jpnn.com, TANGERANG - Polisi menangkap wanita berinisial EMD (25) yang tega membunuh anaknya sendiri di tempat pembuangan sampah daerah Kampung Gembor, Periuk, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan EMD telah membeberkan alasannya melakukan perbuatan keji tersebut.

"(Tersangka) takut dan panik. Jika keluarga dan semua orang tahu, kalau dirinya hamil hasil hubungan gelap dengan laki-laki yang dikenalnya melalui media sosial," kata Deonijiu dalam keterangannya, Senin (8/3).

Deonijiu lantas mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal. Apalagi baru kenal dari media sosial.

"Terhadap orang tua agar lebih memberikan pengawasan dan perhatian terhadap pergaulan anak," ujar Deonijiu.

Diketahui, peristiwa keji itu bermula saat pelaku melahirkan seorang bayi laki-laki di kamar mandi rumahnya pada Selasa (2/3) lalu.

Setelah itu tersangka membunuh bayinya sendiri yang baru saja dilahirkannya. Pembunuhan dilakukan pelaku dengan mencekik leher dan menekan dada korban.

Kemudian, pelaku membungkus jenazah bayinya dengan kain dan memasukannya ke kantong plastik.

Alasan wanita berinisial EMD (25) tega membunuh anaknya sendiri dan dibuang ke tempat pembuangan sampah daerah Kampung Gembor, Periuk, Kota Tangerang. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News