Ini Alasan KPK Launching TV Streaming Kanal KPK di Kota Tua

Ini Alasan KPK Launching TV Streaming Kanal KPK di Kota Tua
Ini Alasan KPK Launching TV Streaming Kanal KPK di Kota Tua

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meluncurkan TV Streaming Kanal KPK pada tanggal 17 Agustus 2014. Peluncuran ini bertempat di Kota Tua, Jakarta.

Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto membeberkan alasan pihaknya melun‎curkan TV Streaming Kanal KPK di Kota Tua. Ia menuturkan, Kota Tua mempunyai sejarah peradaban.

"Indonesia pernah mengalami kejayaan tapi di sisi lain juga pernah mengalami kehancuran dan Kota Tua itu sebenarnya bisa dilihat dari dua sisi itu di mana ada kejayaan Indonesia tapi juga ada kehancuran," kata Bambang di Kota Tua, Jakarta,Minggu (17/8).

Dia menambahkan, Indonesia paling tidak Bandar Jakarta hancur karena korupsi. Kota Tua, lanjut Bambang, dijadikan KPK sebagai pusat pembelajaran.

"Dari Kota Tua ini kita mengikrarkan bahwa perlu pembelajaran mengenai pemberantasan korupsi dilakukan," tandas Bambang. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meluncurkan TV Streaming Kanal KPK pada tanggal 17 Agustus 2014. Peluncuran ini bertempat di Kota Tua,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News