Ini Alasan MUI DKI Sampai Bentuk Tim Siber Bela Anies Baswedan, Simak

Ini Alasan MUI DKI Sampai Bentuk Tim Siber Bela Anies Baswedan, Simak
Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Muchtar. Foto: Dokumentasi MUI DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - MUI DKI Jakarta menjelaskan alasan membentuk tim siber atau cyber army yang bertugas melawan para pendengung atau buzzer yang menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Muchtar mengatakan hal itu dilakukan pihaknya guna mendukung kinerja Anies yang tengah bekerja keras untuk masyarakat Jakarta.

"Sebagai warga Jakarta tentu ketika ada kebijakan dan kinerja yang baik buat warganya, kenapa kami enggak dukung?" kata Munahar kepada JPNN.com, Sabtu (20/11).

Munahar menambahkan para buzzer di media sosial kerap mendiskreditkan kinerja Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Sementara ada oknum buzzer-buzzer yang kerjanya selalu mendiskreditkan dan mencari kesalahan Pak Anies. Wajar, kalau kami dukung dan mensupport kinerja yang baik Pak Anies demi untuk Jakarta yang lebih baik ke depannya," ujar Munahar.

Sebelumnya, dalam keterangan di website MUI, Munahar berharap tim siber yang segera dibentuk itu agar membela dan membantu Anies yang kerap diserang para buzzer di media sosial.

Menurut Munahar, para buzzer selalu mencari kesalahan Anies. 

Tim siber bentukan MUI DKI itu nantinya bakal melawan para buzzer tersebut dengan mengangkat keberhasilan Anies di tingkat nasional dan internasional.

MUI DKI Jakarta menjelaskan alasan membentuk tim siber atau cyber army bertugas melawan para pendengung atau buzzer yang menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News