JPNN.com

Ini Alasan Wanita Lajang Terobos Rombongan Jokowi

Rabu, 26 September 2018 – 21:40 WIB Ini Alasan Wanita Lajang Terobos Rombongan Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian sempat melalukan pemeriksaan terhadap TMN (27), wanita lajang yang terobos rombongan Presiden Joko Widdo pada Senin (24/9).

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto, dari pemeriksaan diketahui TMN menerobos rombongan Presiden Joko Widodo di Tol Cimanggis karena tak sengaja.

Bahkan, perempuan tersebut tak sadar bahwa mobil Suzuki Ignis berkelir biru yang dikendarainya masuk dalam rangkaian orang nomor satu di Indonesia.

"Awalnya mbak ini mengemudikan kendaraan seperti biasa, namun dia enggak sadar ternyata masuk rangkaian Presiden. Dia juga buru-buru mau ke kantor," kata Agus, Rabu, (26/9).

Karena ketidaktahuannya, dia pun panik hingga akhirnya diarahkan petugas menuju exit tol Kodam Jaya, UKI.

"Dia enggak sadar dan sempat kebingungan saat petugas berusaha menghentikan jadi seolah-olah zig zag," ujar Agus.

Setelah diberhentikan, wanita tersebut nampak masih kebingungan hingga sempat menyerempet seorang petugas kepolisian yang mencoba menghentikannya.

"Dia masih seperti kebingungan sehingga sempat terjadi insiden dengan petugas. Petugas yang di lapangan tersenggol bagian samping kanan kendaraan, tidak parah, hanya terkilir saja," imbuh dia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...