Ini Alasan Wiranto Harus Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ini Alasan Wiranto Harus Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Wiranto dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Pemilu Damai untuk Indonesia di Jakarta, Jumat (2/2). Foto: dok. Gerakan Anak Kolong Prabowo Gibran (GRAK PAGI)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua JW Movement for Prabowo-Gibran, Jenderal TNI (Purn) Wiranto mengungkap 5 alasan harus memenangkan paslon nomor urut 02 satu putaran pada Pemilu 2024.

Alasan pertama, kata Dewan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, calon presiden (capres) harus sudah selesai dengan dirinya sendiri.

Menurut Wiranto, Prabowo Subianto sudah selesai dengan dirinya sendiri. Mulai dari kekayaan hingga ketenaran sudah diraih. 

"Justru Prabowo ingin mewakafkan sisa hidupnya untuk negeri ini," ujar Wiranto, dalam pidatonya pada Silaturahmi Kebangsaan Pemilu Damai untuk Indonesia di Jakarta, Jumat (2/2).

Alasan kedua, lanjut Wiranto, seorang presiden itu harus tahu masalah serta punya pengalaman tentang apa yang harus dilakukan.

Dari tiga capres saat ini, kata Wiranto, Prabowo yang paling mengerti dan berpengalaman di dalam maupun luar negeri karena menguasai masalah domestik, global, maupun regional.

Alasan ketiga, keberlanjutan dari program pendahulunya. Hal ini hanya terlihat dari Prabowo-Gibran yang paling serius melanjutkan program Presiden Jokowi dibandingkan paslon lainnya.

Alasan keempat adalah calon presiden itu suka joget. Wiranto mengatakan bahwa negeri ini dipenuhi dengan budaya joget atau budaya tari yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Wiranto mengungkap alasan kuat harus memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News