Minggu, 20 Januari 2019 – 11:42 WIB

Ini Bocoran Terbaru Film Captain Marvel

Rabu, 09 Januari 2019 – 11:17 WIB
Ini Bocoran Terbaru Film Captain Marvel - JPNN.COM

jpnn.com - Marvel Studios paham betul bahwa para fans sangat tidak sabar menanti film Captain Marvel yang tayang 8 Maret mendatang. Oleh karena itu, Marvel memberikan ''bonus'' berupa footage terbaru dari film tersebut dalam College Football Playoff National Championship, Selasa (8/1).

Video berdurasi 1,5 menit itu muncul pada jeda pertandingan tim Alabama melawan Clemson. Berikut ini rangkuman tentang apa saja yang bisa kita dapat dari footage terbaru tersebut. (comicbook/cinemablend/adn/c4/jan)


DALAM PROSES FINAL CUT

Meski telah meluncurkan dua trailer, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menuturkan bahwa film itu belum sepenuhnya rampung. Masih harus dilakukan pemotongan, penambahan efek visual, dan musik. ''Kalau tidak ada di karpet merah ini, aku akan berada di ruang pemotongan dan di situ seluruh film ada,'' kata Feige kepada Josh Horowitz, host MTV News di karpet merah Golden Globes pada Minggu malam (6/1).

Dalam kesempatan itu, Feige juga mengutarakan pendapatnya soal pindahnya James Gunn ke rival Marvel, DC. Dia mengatakan sempat menonton Aquaman dan sangat menikmatinya. ''Aku tidak melihat permusuhan. Aku melihat hal yang keren akan dibuat. Satu hal yang kamu tahu tentang James Gunn, dia membuat hal-hal yang keren,'' ujarnya.

SEMBILAN BULAN LATIHAN

Dalam kesempatan yang sama, Marvel juga merilis video berisi cuplikan di balik layar Captain Marvel. Misalnya, Larson melakukan sesi latihan sembilan bulan untuk membentuk tubuhnya. Tiga bulan di antaranya dihabiskan dengan berlatih 4,5 jam per hari.

Larson juga mengakui bahwa dirinya sempat berkunjung ke pangkalan angkatan udara. Di sana dia melakukan simulasi pesawat dogfight. Larson mengatakan sangat menyukai karakternya kali ini. ''Hal yang aku rasa unik tentang karakter ini adalah selera humor yang berpadu dengan kemampuan total untuk menyelesaikan tantangan apa pun yang datang kepadanya,'' imbuhnya.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   Captain Marvel
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar