Ini Cara Memilih Sandal yang Nyaman dan Berkualitas

Ini Cara Memilih Sandal yang Nyaman dan Berkualitas
Sandal yang nyaman untuk berbagai suasana. Foto: dok X-time Sandal

jpnn.com - X-TIME Sandal, satu di antara brand lokal yang berkiprah sejak 2017 terjun ke digital dalam memasarkan produknya. Pasalnya perkembangan digital sudah begitu cepat dan ditambah dengan situasi pandemi.

Banyak masyarakat mulai mengandalkan internet di berbagai aktivitasnya, termasuk dalam hal berbelanja. 

Sebelumnya, X-Time Sandal memasarkan produk melalui reseller yang sudah ada. Kini brand itu menjangkau para konsumen secara langsung melalui toko resminya di marketplace, sosial media, dan webstore.

Tidak hanya melakukan penjualan dan penawaran berbagai promo, X-Time Sandal mulai berstrategi dalam hal digital marketing lain.

Seperti melakukan kampanye digital dan berkreasi dengan konten-konten menarik dan edukatif melalui akun sosial media Instagram, Facebook, dan TikTok @xtimesandal.

Alexander, selaku pemilik dan penggagas brand X-Time Sandal menyebutkan, pihaknya telah berpengalaman dalam memproduksi sepatu dan sandal untuk berbagai brand besar sejak tahun 2003.

“Kami melihat bahwa antusiasme masyarakat di dunia digital sudah sangat besar sehingga eksistensi sebuah produk atau brand di dunia digital sangat penting agar dapat menjangkau para konsumennya,” kata Alexander selaku Owner dari XTime dalam keterangan resminya, Selasa (2/2).

Kehadiran produk X-Time Sandal sendiri saat ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sandal bagi pria dan wanita dari berbagai kalangan karena harganya yang terjangkau untuk kualitas yang tidak mengecewakan. 

X-Time Sandal satu di antara brand lokal yang berkiprah sejak 2017 terjun ke digital dalam memasarkan produknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News