Ini Cara Pengelola Tempat Pesta Seks Gay Jaring Ratusan Pengunjung

Ini Cara Pengelola Tempat Pesta Seks Gay Jaring Ratusan Pengunjung
Polres Jakarta Utara dalam jumpa pers, Senin (22/5) untuk menunjukkan barang bukti hasil penggerebekan pesta seks para gay di Kelapa Gading, Minggu (21/5) malam. Foto: Elfany Uncui Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara mengungkap praktik prostitusi gay berkedok sebuah tempat fitnes Atlantis Jaya di Kelapa Gading, Minggu (21/5). Polisi bahkan sempat mengamankan 141 pria yang diduga terlibat pesta seks.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono mengatakan,  pengelola tempat fitnes itu setiap menggelar acara mampu mengumpulkan pria penyuka sesama jenis hingga lebih 100 orang. Biasanya, acara digelar setiap akhis pekan.

Sedangkan untuk menggaet pengunjung, pengelola Atlantis Jaya menyebar pesan siaran (broadcast) melalui WhatsApp ataupun BlackBerry Messenger (BBM).

"Pengunjung datang karena ada broadcast ajakan dari manajemen Atlantis ini. Mereka rata-rata sudah pernah datang kemari dan tercatat nama dan nomor teleponnya," kata Dwiyono, Selasa (23/5).

Karenanya, kata dia, pengelola Atlantis bisa menggaet pengunjung hingga ratusan orang. Setiap event yang digelar, pengunjungnya memang selalu lebih dari 100.

"Seperti Minggu (21/5) kemarin cukup banyak mereka datang. Dari pengecekan data sebelumnya, jumlahnya selalu di atas 100 tiap event pada Sabtu-Minggu itu," sambung mantan Kapolres Jakarta Pusat ini.

Pengelola Atlantis lantas mengenakan tarif Rp 185 ribu kepada setiap pengunjung yang mau melihat event. Untuk pengunjung berusia 17 sampai 25 tahun, ada tarif khusus yang mereka sebut dengan popcorn.

"Itu pancingan mereka terhadap pengunjung berusia 17 sampai 25 tahun yang dianggap berondong. Tapi pada saat penggerebekan kita tidak mendapatkan anak berusia di bawah 18 tahun," tukas dia.(elf/JPG)


Polres Metro Jakarta Utara mengungkap praktik prostitusi gay berkedok sebuah tempat fitnes Atlantis Jaya di Kelapa Gading, Minggu (21/5). Polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News