Ini Curhatan Artis Cantik yang Terjebak Kemacetan akibat Banjir

Ini Curhatan Artis Cantik yang Terjebak Kemacetan akibat Banjir
Vicky Shu. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - BANJIR yang berdampak pada kemacetan parah di Jakarta kemarin, membuat warga ibukota galau, termasuk penyanyi cantik Vicky Shu.

Perjalanan yang bisa ditempuh 20 menit molor hingga 2,5 jam. Pasalnya, hampir sebagai ruas jalur yang dilewatinya tergenang air.

”Nah tadi ngerasain biasanya kan 20 menit, tadi hampir 2,5 jam,” ujar Vickyu Shu saat menjadi bintang tamu program musik Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (9/2).

Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini berharap pemerintah mengambil langkah cepat agar kondisi rutin di musin penghujan ini tidak terulang terus.

”Ya seharunya bisa cepat ditanggulangi, karena kan ini bukan sekali dua kali, hampir tiap tahun,” jelasnya.

Wajar Vicky mengeluh. Terlebih, dalam menjalankan mobilitasnya sebagai pekerja seni, perempuan kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini tidak menggunakan sopir pribadinya. Dia membawa kendaraannya seorang diri. Karenanya, rasa panik dan cemas mewarnai perjalanannya itu.

Vicky khawatir kendaraannya tiba-tiba berhenti karena terjebak banjir. ”Memang ada banjir, tadi bawa mobil sendiri jadinya bingung sendiri tadi," ujarnya.

Nggak takut nyetir sendiri? ”Yang penting disiplin, ketika berkendaraan tadi macet karena banyaknya mobil. Selain mengikuti peraturan, harus hati-hati juga untuk sepeda motor. Apalagi lagi musim begitu, kalau bisa menghindari tempat yang sepi,” papar pelantun tembang Kenangan Terindah itu. (ash)

BANJIR yang berdampak pada kemacetan parah di Jakarta kemarin, membuat warga ibukota galau, termasuk penyanyi cantik Vicky Shu. Perjalanan yang bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News