JPNN.com

Ini Daftar Pemenang Pucuk Cool Jam 2020

Minggu, 02 Februari 2020 – 11:54 WIB Ini Daftar Pemenang Pucuk Cool Jam 2020 - JPNN.com
Juara dan juri Pucuk Cool Jam 2020 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Sabtu (1/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam 2020 akhirnya menemukan pemenang. Dalam babak final yang diadakan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Sabtu (1/2) malam, event ini menobatkan BM Band, SMAN 4 Bantaeng, perwakilan wilayah Makassar, Sulawesi Selatan sebagai juara pertama kategori band. Sementara Salvador, SMA Bopkri 1, perwakilan wilayah Yogyakarta sebagai juara pertama kategori ekstrakurikuler.

Kemenangan mereka disaksikan oleh puluhan ribu penonton yang memadati area Pucuk Cool Jam 2020 bertema ‘Make The Journey Louder’. Berkat aksi panggung yang luar biasa sekaligus semangat kreativitas yang membara, mereka mampu memikat hati para juri.

"Saya merasa senang dan surprise meilhat penampilan para finalis ini yang mampu menyajikan sisi musikalitas yang kreatif serta penampilan panggung yang enerjik," kata Armand Maulana perwakilan juri kategori band.

Juri lainnya, Iga Massardi mengaku sempat mengalami kesulitan untuk menentukan mana band yang terbaik. Sebab menurutnya para finalis mampu menpersembahkan penampilan terbaiknya. Akhirnya mereka sepakat menentukan BM Band (SMAN 4 Bantaeng, Makassar) sebagai pemenang Pucuk Cool Jam 2020 lantaran dinilai mampu menunjukkan karakter dan keunikan bermusik mereka.

Tak hanya kategori band yang memukau, penampilan para finalis kategori ekstrakurikuler juga sukses menghibur para pengunjung Pucuk Cool Jam 2020 ‘Make The Journey Louder’. Ufa Sofura & Bisma Karisma menyebutkan bahwa Salvador (SMA Bopkri 1, Yogyakarta) pemenang kategori ekstrakurikuler sukses mencuri hatinya dengan adanya 'uniqness' yang mereka tampilkan saat beradu aksi di atas panggung.

Selain penampilan para finalis Pucuk Cool Jam 2020 tidak ketinggalan pula aksi sederet musisi tanah air. Penampilan FSTVLST dan Endank Soekamti yang luar biasa mengobati rindu para penggemar di Yogyakarta, lalu penampilan Maliq & D’Essentials, Sal Priadi, dan White Shoes & The Couples Company membawakan melodi dan harmoni lagu yang indah serta penutupan yang ciamik dari band asal Yogyakarta yakni Guyon Waton.

"Kami berharap festival ini bisa menjadi penutup manis dari rangkaian Pucuk Cool Jam 2020 ‘Make The Journey Louder’. Semoga ajang ini bisa konsisten memberikan inspirasi untuk seluruh anak muda Indonesia," tutup Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum. (mg3/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...