Ini Dia Cagub Lampung Pilihan NasDem

Ini Dia Cagub Lampung Pilihan NasDem
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon Gubernur Provinsi Lampung Mustafa untuk bertarung pada Pilkada serentak 2018 yang akan datang.

Deklarasi ini merupakan yang kedua, setelah NasDem memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju dalam pertarungan kursi Jawa Barat 1.

"Saya merasakan denyut nadi masyarakat Lampung untuk menghadiri pencalonan Mustafa bertanding dalam Pilkada serentak tahun depan," ujar Surya saat berpidato saat deklarasi dukungan NasDem untuk Pilkada Lampung 2018, di Islamic Center, Lampung Timur, sebagaimana tertuang dalam siaran persnya, Minggu (30/4).

Mustafa sendiri saat ini masih menjabat sebagai bupati Lampung Tengah. Selain itu, dia juga merupakan ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung.

Surya menegaskan, ditengah kondisi bangsa seperti saat ini, dibutuhkan sosok anak negeri yang memiliki integritas dan obsesi untuk memimpin daerah serta membangun bangsa menjadi lebih baik.

"Semakin banyak anak negeri dapat kita dorong untuk duduk dalam posisi strategis, semakin banyak baik negeri ini," tegasnya.

Terkait Pilkada Provinsi Lampung, dirinya berharap akan terpilih sosok yang memiliki komitmen tegas dalam membangun daerahnya. Untuk itu, dipesankan kepada masyarakat bisa memilih calon yang mumpuni.

"Lampung akan segera terjadi pergantian posisi pemimpin. Kalau masyarakat menilai gubernur saat ini masuk di hati dan telah bekerja keras menghantarkan kesejahteraan, maka pencalonan Mustafa akan berat," katanya.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon Gubernur Provinsi Lampung Mustafa untuk bertarung pada Pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News