Ini Dia Jadwal Boxing Day Premier League

Ini Dia Jadwal Boxing Day Premier League
Ilustrasi. Foto: premierleague

jpnn.com - PENGGEMAR setia Premier League pasti sudah khatam dengan Boxing Day. Ya, itu adalah istilah sebuah tradisi tahunan di liga Inggris. Di tengah suasana Natal, tak ada libur buat pelaku kompetisi di Inggris. Semua klub harus melakoni pertandingan.

Boxing Day adalah tradisi berbagi kado natal di Inggris yang sudah berlangsung berabad-abad. Kini, tradisi itu dilestarikan lewat pertandingan sepak bola, dengan maksud agar masyarakat Inggris mendapat kado Natal dari tim favoritnya.

Musim ini, Boxing Day bertepatan dengan akhir pekan. Ada 10 laga istimewa yang akan digeber sepajang Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB (26-27/12).

Boxing Day akan dibuka laga Stoke City vs Manchester United di Britannia Stadium. Tak sampai 2 jam berikutnya 7 laga digelar serentak dan ditutup dengan dua laga lainnya. Berikut, di bawah ini, jadwal Boxing Day, yang bertepatan dengan pekan ke-18 Premier League. (adk/jpnn)

Boxing Day 
Sabtu (26/12) malam WIB

Stoke City vs Manchester United
Bournemouth vs Crystal Palace
Aston Villa vs West Ham United
Chelsea vs Watford
Liverpool vs Leicester City
Manchester City vs Sundeland
Swansea City vs West Bromwich Albion
Tottenham Hotspur vs Norwich City

Minggu (27/12) dini hari WIB
Newcastle United vs Everton
Southampton vs Arsenal


PENGGEMAR setia Premier League pasti sudah khatam dengan Boxing Day. Ya, itu adalah istilah sebuah tradisi tahunan di liga Inggris. Di tengah suasana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News