Ini Dia Mobil Mitsubishi Paling Laris

Ini Dia Mobil Mitsubishi Paling Laris
Mitsubishi. Foto: Reuters

jpnn.com - JAKARTA - All New Pajero Sport masih menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia. Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya mengatakan, hingga kini wilayah Jabodetabek masih penyumbang terbesar penjualan.

Area Jawa-Bali juga menjadi satu wilayah yang seksi untuk All New Pajero Sport. ’’Pemesanan terbanyak All New Pajero Sport masih berada di wilayah Jabodetabek, dan wilayah terbesar kedua berada di Jawa-Bali,’’ tuturnya kemarin.

All new Pajero Sport dipasarkan dalam empat varian, yakni GLX 4x4 MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 AT, dan Dakar 4x4 AT. Untuk tipe Dakar hadir dengan mesin Diesel baru 2.4 liter MIVEC turbocharged and intercooled yang hasilkan tenaga 179 Tk pada 3.500 rpm dan torsi 429 Nm pada 2.500 rpm.

Area Coordinator Jawa Timur, Bali, dan NTB PT KTB Rizky Adriansyah Putra menjelaskan, wilayah Jawa-Bali terus berkembang dan All New Pajero Sport semakin digemari di wilayah tersebut.

’’Sejak hadirnya All New Pajero Sport, pangsa pasar Mitsubishi di area Jawa Timur, Bali, dan NTB naik dari 28 persen menjadi 32-22 persen. Dan kami menargetkan akan terus naik menjadi 35 persen tahun ini,’’ imbuh Rizky.

Dirinya menambahkan, penjualan All New Pajero Sport per bulannya di wilayah Jawa, Bali, dan NTB mencapai 220 unit. Dan di area Bali, baru 80 unit yang telah didistribusikan ke konsumen. (dew)

 


JAKARTA - All New Pajero Sport masih menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia. Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News