Ini Doa Khusus Taufiq untuk Persib

Ini Doa Khusus Taufiq untuk Persib
Para pemain Persib kompak botak saat menunaikan ibadah Umrah. FOTO: Taufik for JPNN.com

jpnn.com - DOA khusus dipanjatkan gelandang Persib Bandung, M. Taufiq, dalam rangkaian ibadah umrahnya. Doa itu untuk Persib dan dirinya.

Menurut pemain 28 tahun itu, momen sakral di tanah suci menjadi motivasi lebih dalam menyambut musim baru Indonesia Super League (ISL).

''Saya yakin selain berusaha keras di lapangan. Doa ini, menjadi tambahan mental dan kepercayaan diri. Saya berdoa agar Persib bisa juara lagi,'' ungkapnya saat dihubungi JPNN melalui Blackberry Messenger (BBM), Minggu (14/12)

Dia berharap kampuin ISL bisa dipertahankan, karena menurutnya belum ada klub ISL yang menjadi juara dua kali berturut-turut. Doa kedua, Taufiq berdoa khusus untuk dirinya sendiri yaitu dia berharap bisa segera menemukan pasangan hidup.

''Ya, saya sudah ingin cepat menikah. Hehehe,'' kata dia.

Saat disinggung pilih mana, Persib Bandung juara lagi atau dia bisa cepat menikah? Taufiq tak bisa menjawab. Dia hanya berharap dua hal itu bisa terwujud. (upi/mas)


DOA khusus dipanjatkan gelandang Persib Bandung, M. Taufiq, dalam rangkaian ibadah umrahnya. Doa itu untuk Persib dan dirinya. Menurut pemain 28


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News