Ini Harapan Asnawi Mangkualam Setelah Mendapat Bonus dari Pemprov Sulsel, Oh Ternyata

Ini Harapan Asnawi Mangkualam Setelah Mendapat Bonus dari Pemprov Sulsel, Oh Ternyata
Asnawi Mangkualam Bahar bersama rekannya di Ansan Greeners. Foto: dok Asnawi Mangkualam Bahar

jpnn.com, MAKASSAR - Asnawi Mangkualam mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan yang telah memberinya bonus.

Pemprov Sulsel diketahui memberikan bonus kepada full back Ansan Greeners tersebut atas pencapaiannya mengantar Timnas Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2020.

"Terima kasih kepada bapak Andi Sudirman Sulaiman salaku Plt Gubernur Sulawesi Selatan dan Bapak Arwin selaku Dispora Sulsel yang telah memberikan apresiasi," tulis Asnawi dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (25/2).

Eks penggawa PSM Makassar itu memiliki harapan besar terhadap atlet di Sulsel. Semoga di masa depan akan lahir atlet hebat lainnya di daerah ini.

"Semoga makin banyak atlet berprestasi yang lahir di Sulawesi Selatan,"tambahnya.

Salain itu, Asnawi juga memiliki harapan besar terhadap Pemprov Sulsel. Salah satunya adalah menghadirkan stadion yang layak. Sebab, menurutnya sarana olahraga sangatlah penting.

"Saya selaku atlet sepak bola berharap adanya stadion di Sulawesi Selatan yang layak agar semakin banyak atlet-atlet yang berprestasi," tegas Asnawi Mangkualam.

Anak kandung dari legenda PSM, Bahar Muharam ini tengah berjuang bersama Ansan Greeners. Dia salah satu pemain penting untuk klub asal Korea Selatan tersebut.

Asnawi Mangkualam Bahar punya harapan tersendiri terhadap Pemprov Sulsel. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News