Ini Harapan Erick Thohir pada Shaqiri

Ini Harapan Erick Thohir pada Shaqiri
Xherdan Shaqiri. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Erick Thohir kini bisa sedikit lega setelah Xherdan Shaqiri bergabung dengan Inter Milan. Masuknya pemain asal Swiss itu diharapkan bisa mendongkrak prestasi Inter.

Saat ini, tim berjuluk I Nerazzurri itu masih terdampar di posisi kesebelas klasemen sementara Serie A. Dari 17 pertandingan yang sudah dijalani, Inter kini hanya bisa meraup 22 angka.

“Kami ingin mencoba menjadi terbaik sebisa mungkin. Dengan pemain ini dan dipimpin pelatih hebat seperti Mancini tentu akan sangat membantu kami,” terang Erick di laman resmi Inter, Jumat (9/1).

Pengusaha muda asal Indonesia itu kian senang karena Inter sebelumnya berhasil mendapatkan Lukas Podolski. Dua pemain itu diyakini akan membuat Inter semakin trengginas menyambut sisa kompetisi musim ini.

“Saya senang dengan antusiasme fans ketika menyambut Podolski dan Shaqiri. Mereka adalah dua pemain yang saya yakini akan menjalankan tugasnya dengan baik untuk kami,” tegas Erick. (jos/jpnn)


MILAN - Erick Thohir kini bisa sedikit lega setelah Xherdan Shaqiri bergabung dengan Inter Milan. Masuknya pemain asal Swiss itu diharapkan bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News