JPNN.com

Ini Impian Mendiang Cecep Reza yang Belum Terwujud

Rabu, 20 November 2019 – 09:42 WIB Ini Impian Mendiang Cecep Reza yang Belum Terwujud - JPNN.com
Cecep Reza meninggal dunia. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Cecep Reza semasa hidup ternyata punya keinginan untuk umrah bersama keluarga. Namun sayang, keinginan itu tidak bisa terlaksana. Ia mengembuskan napas terakhir karena beliau meninggal dunia pada Selasa (19/11).

Keinginan Cecep Reza tersebut diungkapkan oleh mertuanya, Tuti Herawati di rumah duka, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Dia pengin sempat umrah bareng keluarga tapi mungkin karena waktunya belum ada, ya enggak kesampain," kata Tuti Herawati.

Sang mertua juga menceritakan firasat beberapa hari sebelum Cecep Reza meninggal dunia. Menurutnya, menantunya itu sempat memesan kue bolu bakar dari Bandung.

"Waktu itu saya di Bandung, saya mau pulang, terus Reta (istri Cecep Reza) pesan, pesanan dari Cecep minta dibawakan bolu bakar almond sama keju," jelasnya.

Diketahui, Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11) siang. Pemain sinetron Bidadari itu mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 14.50 WIB saat tertidur.

Pria usia 31 tahun itu diduga meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Ucapan duka terus mengalir untuk mendiang Cecep Reza yang belakangan aktif sebagai fotografer. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...