Ini Inti Pertanyaan Penyidik ke Mpok Sylvi

Ini Inti Pertanyaan Penyidik ke Mpok Sylvi
Kombes Martinus Sitompul. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, pihaknya ingin mendengarkan keterangan secara komprehensif dari Sylviana Murni.

Cawagub DKI pasangan Agus Harimurti Yudhoyono itu dimintai keterangan terkait penggunaan dana Rp 33,6 miliar dalam pembangunan Masjid Al-Fauz di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat tahun anggaran 2010.‎

"Sekarang diperiksa sebagai saksi untuk proses penyidikan. Untuk mengumpulkan barang bukti dan menemukan siapa tersangkanya," ucap Martinus di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Menurut Martinus, penyidik akan mengajukan beberapa pertanyaan seputar pengajuan permohonan pembangunan masjid Al-Fauz.

"Pemeriksaan saksi, akan ditanya beberapa hal terkait pembangunan masjid. Apakah itu soal usulan, rencana pembangunan, tentu semuanya diajukan penyidik," beber Martinus.

Nantinya, sambung Martinus, dari penjelasan Sylvi penyidik berharap segera menemukan tersangka di balik kasus tersebut.

"Akan dikembangkan dari pernyataan beliau (Sylvi), akan didapat info yang akan digali kepada orang lain," tandas Martinus. (Mg4/jpnn)


Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, pihaknya ingin mendengarkan keterangan secara komprehensif dari Sylviana Murni.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News