Ini Jadwal Laga Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Ini Jadwal Laga Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-16 2018
Fakhri Husaini. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal Timnas Indonesia U-16 di ajang kualifikasi Piala Asia U-16 telah keluar. Mereka dijadwalkan menjalani empat laga dengan jeda hanya sehari yakni pada Sabtu (16/9) sampai Jumat (22/9) mendatang.

Kualifikasi sendiri akan dilakukan di Bangkok, Thailand dengan Timnas Thailand U-16 sebagai tuan rumah.

Indonesia sendiri dalam ajang ini tergabung di grup G yang total dihuni oleh lima tim. Hanya juara grup dan lima runner-up terbaik dari sepuluh grup yang lolos ke babak final yang digelar di Malaysia, pada 2018 mendatang.

Dari jadwal yang didapatkan oleh JPNN, pada laga perdana, tim polesan Fakhri Husaini itu harus menghadapi Kepulauan Marina, Sabtu (16/9) kemudian berturut-turut menyusul bertemu dengan Timor Leste (18/9), Thailand (20/9), dan Laos (22/9).

"Kami sudah mendapatkan jadwalnya. Saat ini kami memang masih terus berfokus persiapan, sampai jelang berangkat ke kualifikasi yang digelar di Thailand," ungkapnya, Selasa (12/9) siang.

Memang, sampai hari ini Timnas yang dijuluki Garuda Asia tersebut sedang menjalani pemusatan latihan tahap akhir di Stadion Atang Sutresna, kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Mereka dijadwalkan bertolak ke Thailand pada Kamis (14/9) mendatang. (dkk/jpnn)


Timnas U-16 akan menjalani kualifikasi Piala Asia di Thailand mulai Sabtu mendatang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News