Evaluasi Timnas U-16, Fakhri Segera Cari Pemain Lagi

Evaluasi Timnas U-16, Fakhri Segera Cari Pemain Lagi
Fakhri Husaini. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Fakhri Husaini, pelatih Timnas Indonesia U-16 merasakan ada yang kurang di dalam timnya setelah meraih hasil buruk di Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand.

Kekurangan itu adalah dalam komposisi dan performa pemain di turnamen yang sesungguhnya. Karena itu, setelah gagal total di Piala AFF U-15 yang penyisihan grupnya telah berakhir, Selasa (18/7), Fakhri langsung menyiapkan evaluasi.

"Sudah diputuskan selesai turnamen ini kami akan evaluasi tim. Kemungkinan akan ada perombakan pemain, saya akan mencari pemain baru lagi," katanya, melalui pesan singkat, Selasa (18/7) dinihari.

Artinya, setelah melihat penampilan Brilyan Aldama dkk di turnamen yang digelar di Kota Chonburi itu dan melihat penampilan negara-negara pesaing, maka Fakhri merasa perlu cari pemain yang baru.

"Saya harus gerak cepat ini, cari lagi pemain baru di sisa waktu yang ada ini," ungkapnya.

Indonesia U-16 akan segera melanjutkan perjuangan untuk lolos ke Piala AFC U-16 dengan mengikuti kualifikasi September nanti, yang bertujuan menentukan siapa yang lolos putaran final pada 2018 mendatang.(dkk/jpnn)


Fakhri Husaini, pelatih Timnas Indonesia U-16 merasakan ada yang kurang di dalam timnya setelah meraih hasil buruk di Piala AFF U-15 di Chonburi,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News