Selasa, 26 September 2017 – 05:30 WIB

Menang Lawan Singapura, Fakhri Bilang Begini

Selasa, 18 Juli 2017 – 12:29 WIB
Menang Lawan Singapura, Fakhri Bilang Begini - JPNN.COM

Fakhri Husaini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia berhasil memenangi laga terakhirnya di Piala AFF U-15 yang digelar di Chonburi, Thailand, Senin (17/7) malam.

Kemenangan didapatkan setelah mereka membekuk Singapura dengan skor 2-0.

Gol timnas diciptakan keduanya oleh Brylian Negitha Dwiki Aldama pada menit ke-53 dan ke-61.

Menurut pelatih Fakhri Husaini, dari laga ini ada perubahan permainan yang bisa ditunjukkan pemain dibanding laga-laga sebelumnya.

"Beberapa pemain saya lihat di babak pertama tidak bermain seperti apa yang sudah saya instruksikan," katanya, melalui pesan singkat, Selasa (18/7) dinihari.

Bagi Fakhri, mulai terlihat mana pemain yang serius dan termotivasi saat diberikan kesempatan tampil dan mana pemain yang tidak lagi memiliki semangat. Dari situ, mental tiap-tiap pemain terbaca olehnya.

"Dalam pertandingan ini justru saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang belum terlihat dan pemain yang belum memunculkan permainan sesungguhnya, sayangnya beberapa pemain tidak menunjukkan dan menggunakan kesempatan itu,"‎ paparnya.

Selain tampil di Piala AFF U-15, Fakhri juga menyiapkan tim untuk tampil di kualifikasi Piala AFC U-16 2018 yang digelar pada September 2017 mendatang. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini