Ini Kabar Gembira untuk Barito Putera, Mari Dibaca

Ini Kabar Gembira untuk Barito Putera, Mari Dibaca
Yunan Helmi memimpin latihan Barito Putera. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Kabar gembira datang Barito Putera di tengah pandemi corona atau COVID-19. Asisten Pelatih Yunan Helmi dinyatakan sembuh dari virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut. Kepastian itu diumumkan oleh tim milik Hasnuryadi Sulaiman pada Senin (13/4).

"Alhamdulillah, atas izin dan rahmat Allah SWT tes ulun negatif. Terima kasih kepada saudara-saudara yang sudah memberikan doa dan supportnya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan," kata Yunan di situs Barito Putera.

Pria asal Lamongan itu dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi di rumah sakit Ulin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, selama satu bulan. Kepastian hasil sudah negatif itu didapat setelah dia dites PCR sebanyak dua kali dengan hasil negatif.

"Coach Yunan diperbolehkan pulang pada Selasa (14/4). Hasilnya sudah negatif," bunyi pernyataan dari manajemen Barito Putera, menguatkan pernyataan Yunan.

BACA JUGA: Info Terbaru dari Kapolrestabes Soal Oknum Polantas yang Meludahi Pengendara Mobil

Yunan pun mengaku berterima kasih dengan tim perawat dan dokter yang mendampinginya selama masa isolasi. Kemudian, keluarga besar PS Barito Putera dan keluarga besar Hasnur Group, yang terus membantu seluruh proses hingga dirinya sembuh. (dkk/jpnn)

Kabar gembira datang Barito Putera di tengah pandemi corona atau COVID-19. Asisten Pelatih Yunan Helmi dinyatakan sembuh dari virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News