Ini Kata Ahok Soal Putra SBY yang Jadi Calon Rivalnya

Ini Kata Ahok Soal Putra SBY yang Jadi Calon Rivalnya
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. FOto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama berusaha diplomatis saat ditanya awak media mengenai calon rivalnya di Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono. 

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, untuk saat ini masih sulit untuk mengukur sosok Agus. Pasalnya, putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut belum pernah memangku jabatan publik.

"Gak bisa compare (dibandingkan) lah, gimana mau bandingkan sama orang yang belum pernah ini (menjabat)," ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (23/9).

Meski begitu, Ahok menganggap semua pasangan calon di Pilkada DKI nanti berada pada posisi yang seimbang. Karenanya, dia tidak meremehkan anggota TNI berpangkat letnan kolonel itu. 

Ahok pun yakin SBY bersama pimpinan partai Koalisi Cikeas lain tidak sembarangan dalam memutuskan mengusung Agus. "Itu udah keputusan partai dari Pak SBY. SBY kan pasti bijak, sudah dihitung," ujarnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama berusaha diplomatis saat ditanya awak media mengenai calon rivalnya di Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News