Ini Komentar Menteri Sudirman Soal Hilangnya Riza Chalid

Ini Komentar Menteri Sudirman Soal Hilangnya Riza Chalid
Foto : twitter

jpnn.com - JAKARTA -- Menteri ESDM Sudirman Said kembali hadir di Kejaksaan Agung, Selasa (8/12) malam. Sudirman melanjutkan memberikan keterangan dalam penyelidikan dugaan pemufakatan jahat Ketua DPR Setya Novanto. 

Sudirman terpantau hadir sekitar pukul 19.05, di gedung bundar Pidana Khusus Kejagung. Ini kali kedua Sudirman memberikan keterangan. 

Dia sempat meladeni pertanyaan wartawan ketika tiba di markas Jaksa Agung Prasetyo. Termasuk soal kabar Riza Chalid, pengusaha yang turut berbincang dengan Setya Novanto dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin. "Ya harusnya warga negara yang baik ikuti proses ya. Tapi, ya kita lihat nanti," ungkap Sudirman di Kejagung, Selasa (8/12).

Riza Chalid dipastikan sudah meninggalkan Indonesia sejak 3 Desember 2015. Riza Chalid dikabarkan mangkir dari panggilan Kejagung dan juga Mahkamah Kehormatan Dewan.

Sementara, Sudirman Said kali ini mengaku memberikan keterangan tambahan yang diperlukan penyidik. Dia belum tahu apa yang akan ditanyakan. "Tapi kan saya sudah bilang kemarin, kalau diperlukan keterangan tambahan ya saya hadir," katanya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Menteri ESDM Sudirman Said kembali hadir di Kejaksaan Agung, Selasa (8/12) malam. Sudirman melanjutkan memberikan keterangan dalam penyelidikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News