Presdir Freeport: Ini Belum Selesai!

Presdir Freeport: Ini Belum Selesai!
Maroef Sjamsoeddin. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presdir PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin mengaku disodorkan penyelidik Kejagung sembilan pertanyaan dalam pemeriksaan lanjutan dugaan pemufakatan jahat Ketua DPR Setya Novanto, Selasa (8/12).  

Tak cuma itu, Maroef juga diperdengarkan kembali rekaman percakapan Setya Novanto dan pengusaha Riza Chalid yang direkamnya. Kini rekaman itu sudah berada di tangan Kejagung. 

"Tetapi juga ada mendengarkan kembali rekaman dari handphone yang saya pinjamkan di sini untuk mencocokan kembali dengan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan," kata Maroef usai memberikan keterangan di Kejagung, Selasa (8/12). 

Dia menegaskan, pemberian keterangan ini masih belum selesai. Menurut dia, akan ada pemeriksaan-pemeriksaan lanjutan lagi untuk melengkapi data-data yang diperlukan. "Ini belum selesai," tegasnya.

Intinya, kata Maroef, pemeriksaan kali ini tidak terlepas dari isi rekaman pembicaraan yang direkamnya tersebut. (boy/jpnn)

JAKARTA - Presdir PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin mengaku disodorkan penyelidik Kejagung sembilan pertanyaan dalam pemeriksaan lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News