Ini Komentar Munarman soal Pasukan Asmaul Husna Polri

Ini Komentar Munarman soal Pasukan Asmaul Husna Polri
Pasukan Asmaul Husna. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Kapolri Jenderal Tito Karnavian menurunkan Pasukan Asmaul Husna dalam Demo 4/11, mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak.

Termasuk Panglima Aksi Bela Islam II, Munarman.

Pria berdarah Palembang ini memuji gagasan Tito. Menurutnya pasukan itu dapat menciptakan suasana kondusif jelang aksi besok.

"Ya bagus dong, orang zikir baca selawat sama asmaul husna itu kan dapat pahala. Masa dilarang, itu artinya pihak keamanan berupaya untuk menciptakan suasana kondusif jelang aksi besok," ujar Munarman di Markas Syariah FPI di Petamburan, Jakarta, Kamis (3/11).

Ketika dikonfirmasi mengenai tokoh ulama dan publik figur yang akan hadir, Munarman memastikan sejumlah nama akan hadir dalam aksi besok.

"Banyak lah, Ustadz Arifin Ilham, Aa Gym, Camelia Malik, Ratna Sarumpaet, dan masih banyak lagi. Orang-orang gak takut dengan aksi ini. Kan ini aksi damai yang bertujuan menegakkan keadilan dan menegakkan hukum di Indonesia," tutup Munarman. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Langkah Kapolri Jenderal Tito Karnavian menurunkan Pasukan Asmaul Husna dalam Demo 4/11, mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News