Ini Kunci Gemilangnya Performa Arema Cronus

Ini Kunci Gemilangnya Performa Arema Cronus
Kiko Insa, Bek andalan Arema Cronus. Foto: Guest Gesang/ malang Pos

jpnn.com - MALANG- Kemenangan 4-2 Arema Cronus atas PBR di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11) malam diakui karena performa gemilang salah satu pemain asing. Pelatih Arema Cronus, Joko Getuk  Susilo menyebut Toni Espinosa adalah kunci kemenangan Singo Edan.

Kreatifitas dan pergerakan Toni, membuat permainan Arema benar-benar hidup sepanjang laga. Meski sempat tertinggal, tim asal kota Apel itu mampu menunjukkan determinasi tinggi untuk menyamakan kedudukan.

“Toni sudah menunjukkan kualitasnya. Sejak awal masuk Arema, dia berjanji akan tampil lebih baik dan lebih baik lagi. Performanya bagus, jadi Alhamdulilah tidak beli kucing dalam karung,” katanya usai laga.

Dia yakin, performa pemain asal Spanyol tersebut masih bisa meningkat di laga selanjutnya. Pemain tersebut perlu adaptasi, dan meningkatkan peforma untuk bisa menemukan chemistry dengan para penggawa Ongis Nade. (dkk/jpnn)

 


MALANG- Kemenangan 4-2 Arema Cronus atas PBR di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11) malam diakui karena performa gemilang salah satu pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News