Ini Kunci Kemenangan Inggris Lawan Swiss

Ini Kunci Kemenangan Inggris Lawan Swiss
Wayne Rooney. JPNN.com

jpnn.com - LONDON - Inggris memulai babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan meyakinkan. Tim berjuluk The Three Lions itu berhasil menumbangkan Swiss dengan skor 2-0 (0-0) di St Jakob Park, Selasa (9/9) WIB.

Kapten Inggris, Wayne Rooney pun membeberkan kemenangan yang dipetik timnya. Menurut bomber berjuluk Wazza itu, Inggris mampu tampil dengan kombinasi yang luar biasa sepanjang laga.

“Kami bertahan dengan baik sebagai sebuah itu. Itu hal yang penting. kami menghukum mereka dengan kecepatan,” terang Rooney sebagaimana dilansir laman ITV, Selasa (9/9).

Bagi Inggris, kemenangan itu menghapus cibiran yang datang saat beruji coba kontra Norwegia lalu. Saat itu, Inggris hanya bisa menekuk Norwegia dengan skor 1-0 melalui eksekusi penalti Rooney.

“Kami bekerja dari pertahanan ketika tak menguasai bola. Selanjutnya, kami membangun serangan yang Anda lihat dari dua gol kami. Kerja keras kami di latihan terbayar,” tegas Rooney. (jos/jpnn)


LONDON - Inggris memulai babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan meyakinkan. Tim berjuluk The Three Lions itu berhasil menumbangkan Swiss dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News