Ini Link Live Streaming Thailand vs Vietnam Piala AFF 2020, Silakan Klik di Sini Saja

Ini Link Live Streaming Thailand vs Vietnam Piala AFF 2020, Silakan Klik di Sini Saja
Duel antara pemain Vietnam (jersei merah) dan penggawa Thailand (jersei biru). Foto: AFF Suzuki Cup

jpnn.com, JAKARTA - Laga Semifinal lainnya di Piala AFF 2020 bakal tersaji antara Thailand vs Vietnam di National Stadium, Singapura, Minggu (26/12) malam.

Pemenang pertandingan leg 2 ini sudah ditunggu oleh Indonesia di partai final yang digelar dalam dua leg juga, 29 Desember dan 1 Januari.

Dalam leg 1, Vietnam harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 0-2. Untuk lolos, Thailand tinggal mencari hasil imbang.

Apabila Vietnam dalam pertandinhan nanti menang, maka laga akan lanjut ke babak perpanjangan waktu dan bisa saja berakhir adu penalti.

Ini link live streaming Thailand vs Vietnam https://m.vidio.com/live/8378-aff-suzuki-cup-2020

Pertandingan dua tim yang dianggap paling kuat di ajang AFF 2020 ini bakal seru dan ketat. Vietnam bakal memperagakan permainan super agresif, karena mengejar ketertinggalan karena kalah di leg 1.

Bukan hanya kedua tim memiliki materi pemain yang mumpuni, perjalanan mereka di fase grup juga cukup menarik dan dinilai pertemuannya sebagai final terlalu dini.

Baca Juga: Leg Kedua Semifinal Indonesia vs Singapura Hujan Kartu, Shin Tae Yong Bicara Begini Soal Wasit

Laga Semifinal lainnya di Piala AFF 2020 bakal tersaji antara Vietnam vs Thailand di National Stadium, Singapura, Minggu (26/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News