Ini Makna Mahar Raffi Untuk Nagita

Ini Makna Mahar Raffi Untuk Nagita
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah akad nikah Jumat (17/10). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Salah satu presenter acara musik Dahsyat yang tayang di RCTI, Raffi Ahmad resmi menjadi suami dari artis cantik Nagita Slavina. Keduanya menggelar acara akad nikah sekitar pukul 14.41 WIB di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Raffi berhasil mengucapkan ikab kabul dengan satu nafas tanpa diulang. Selain itu, mahar atau maskawin yang diberikan oleh Raffi untuk Nagita  mempunyai makna tersendiri.

"Jadi tuh mahar ada Rp 17.022.014 angka 17 dan 02 itu adalah tanggal ulang tahun karena ulang tahun kita sama dan 2014 itu adalah tahun kita menikah," papar Nagita di lokasi acara.

Pada awalnya, Nagita atau yang akrab disapa Gigi ini tidak menyangka akan berjodoh dengan Raffi. Disinggung mengenai masa lalu Raffi yang dikenal dengan 'playboy', Gigi mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Playboy atau nggak ya sama aja sih ya. Kebetulan kemarin itu kan memang belum ketemu sama jodohnya, ketemunya sekarang jadi ya sudah," kata Gigi. (mg1/jpnn)


Salah satu presenter acara musik Dahsyat yang tayang di RCTI, Raffi Ahmad resmi menjadi suami dari artis cantik Nagita Slavina. Keduanya menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News