Ini Momen Terakhir Kali Presiden Jokowi Berkomunikasi dengan Didi Kempot

Ini Momen Terakhir Kali Presiden Jokowi Berkomunikasi dengan Didi Kempot
Presiden Joko Widodo, Didi Kempot dan Ibu Negara Iriana. Foto: Instagram Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman menilai musikus Didi Kempot sebagai sosok yang humanis dan kreatif.

Menurut Fadjroel, Didi melakukan kegiatan kemanusiaan selama pandemi virus Corona dan terus menularkan semangat kepada orang sekitar.

"Innalillahi. Mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum Didi Kempot. Insyaallah almarhum husnulkhatimah," kata dia dalam keterangan yang diterima, Selasa (5/5).

Fadjroel menerangkan Presiden Joko Widodo terakhir berkomunikasi dengan Didi pada 11 April 2020 lalu melalui telekonferensi yang digelar salah satu televisi nasional.

Presiden, kata Fadjroel, mengapresiasi langkah Didi dan berterima kasih atas pengumpulan dana bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Selain itu, lanjut Fadjroel, presiden juga berterima kasih atas produk seni imbauan tidak mudik dari Didi kepada masyarakat.

"Inisiatif gotong royong kemanusiaan Almarhum Didi Kempot tersebut sangat dihargai, dan sumbangan kreatif almarhum dalam dunia musik Indonesia sangat dihormati," kata Fadjroel. (tan/jpnn)

Presiden Jokowi mengapresiasi langkah Didi Kempot selama ini dan sangat berterima kasih atas pengumpulan dana bagi masyarakat terdampak Covid-19.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News