Ini Motif MF Buat Laporan Palsu di Bekasi, Parah Banget

Ini Motif MF Buat Laporan Palsu di Bekasi, Parah Banget
MF (27), pria yang nekat membuat laporan polisi di Mapolsek Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: Dokumentasi Polsek Cikarang

jpnn.com, BEKASI - Polisi mengungkap fakta mengejutkan soal kasus pria berinisial MF (27) yang nekat membuat laporan palsu seolah jadi korban penganiayaan, penculikan, dan penyekapan oleh orang tidak dikenal di Bekasi.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan MF nekat membuat laporan palsu itu guna menutupi aksinya membawa kabur anak gadis orang.

MF ternyata ketahuan membawa kabur anak gadis orang ke wilayah Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Adapun MF tepergok pihak keluarga perempuan dan warga setempat.

Akibat kejadian itu, MF sempat dikeroyok warga karena diduga telah kumpul kebo.

"Dia mengaku bahwa yang sebenarnya itu adalah bahwa yang terjadi bahwa dia (MF) itu membawa lari gadis orang," kata Mustakim kepada wartawan, Jumat (16/9) malam.

"Motif (buat laporan polisi palsu) dia itu ingin menghilangkan apa yang dia lakukan di daerah Kedungwaringin karena setelah mengaku terus terang disuruh melapor kaitannya tentang pengeroyokan, dia tidak mau melapor," sambung Mustakim.

Polisi kemudian mengamankan MF ke Polsek Cikarang.

Polisi mengungkap fakta mengejutkan soal kasus pria berinisial MF (27) yang nekat membuat laporan palsu seolah jadi korban penganiayaan di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News