Ini Nama Anak yang Disiapkan Baim Wong, Unik

Ini Nama Anak yang Disiapkan Baim Wong, Unik
Baim Wong saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong rupanya masih bingung menentukan nama untuk anak pertamanya yang lahir pada Jumat (27/12) lalu.

Menurut pemain film Titisan Setan itu, nama yang sudah disiapkan masih diperdebatkan oleh dirinya dan sang istri, Paula Verhoeven.

"Sebenarnya nama sudah ada, cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akta saja. Dia (Paula) sih sudah oke kemarin," kata Baim Wong saat menggelar jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12).

Baim Wong mengatakan, nama yang sudah disiapkan untuk anak pertamanya itu ialah Kiano Tiger Wong. 

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas," jelas Baim.

"Tiger itu kalau saya, orang bilangnya tiger itu nama hewan, buat saya enggak. Itu suatu hal yang besar. Dalam arti tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, istilahnya kalau kami lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana," tambah dia.

Namun nama tersebut masih dipertimbangkan oleh Paula. Dia mengaku keberatan dengan nama Tiger.

"Tapi aku sih sudahlah ngikut aja. Sudah malas mikir. Yang penting bayinya selamet, sehat, komplit. Lengkap sempurna itu sudah seneng banget. Yang penting positif," pungkas Paula.(ant/jpnn)

Baim Wong mengungkap nama yang sudah disiapkan untuk anak pertamanya ialah Kiano Tiger Wong.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News