Ini Nama Lengkap Para Pembantai Beruang Madu yang Hebohkan Netizen

Ini Nama Lengkap Para Pembantai Beruang Madu yang Hebohkan Netizen
Ronal Cristoper bersama dua temannya sedang asyik membantai seekor beruang madu dan diunggah dalam akun facebooknya. FOTO: Facebook.

jpnn.com - TIGA pemuda yang diduga membantai beruang madu dan kemudian mengunggah fotonya ke Facebook Kamis (24/9) sudah ditangkap jajaran Polsek Tabang, Kalimantan Timur. Kepada polisi, mereka membantah telah melakukan pembantaian. 

Ketiganya Mereka berdalih beruang tersebut mati karena terperangkap jerat babi yang dipasang warga. “Masih membantah," kata Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin.

Setelah diperiksa, ketiganya diketahui bernama Ronal Cristoper, 24; Martinus Belawi, 22; dan Markus Lawai, 21. 

Ya, dalam foto itu sang pemilik akun Ronal Cristoper tampak sedang jongkok. Di hadapannya seekor beruang madu tergeletak tak berdaya. Sedangkan seorang pemuda yang lainnya tengah membedah perut beruang itu. Seorang yang lain asyik berselfie mengabadikan momen tersebut. 

Ternyata setelah diunggah di media sosial, aksi brutal membantai hewan langka itu mendapat kecaman netizen. 

(Baca: Ternyata Sang Pembantai Beruang Madu itu Bukan PNS, Tapi...)

Menurut Safaruddin, ketiganya dibekuk di kediaman masing-masing di lokasi pertambangan PT Indonesia Pratama di Kecamatan Tabang, sekitar 205 Km dari Kota Tenggarong. (bp/pro/mas)

TIGA pemuda yang diduga membantai beruang madu dan kemudian mengunggah fotonya ke Facebook Kamis (24/9) sudah ditangkap jajaran Polsek Tabang, Kalimantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News