Ini Pengakuan Pak Luhut soal Isi Pertemuannya dengan Prabowo

Ini Pengakuan Pak Luhut soal Isi Pertemuannya dengan Prabowo
Luhut Binsar Panjaitan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan buka-bukaan soal pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (6/4). Luhut mengaku mendorong yuniornya di TNI itu agar meneruskan ikhtiar untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2019.

"Saya malah bilang Pak Prabowo maju saja," ujar Luhut dalam acara Orientasi Fungsionaris Partai Golkar di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Sabtu (7/4) malam.

Luhut menjelaskan, Prabowo sedang mempersiapkan diri untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. "Dia (Prabowo, red) lagi mempersiapkan ‎dirinya untuk maju," kata.

Karena itu Luhut menegaskan, Prabowo bertemu dengannya bukan dalam rangka meminta restu untuk maju di Pilpres 2019 sehingga kembali berkompetisi dengan Joko Widodo seperti 2014.

“Ngapain Prabowo minta doa restu ke saya, kan kami hanya berkawan saja," ungkapnya.

Menurut Luhut, pertemuannya dengan Prabowo juga untuk berdiskusi tentang Indonesia. Dua mantan pentolan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD itu juga mendiskusikan perbedaan pandangan selama ini.

"Hanya bertukar pandangan, kami mungkin ada yang cocok dan enggak cocok," pungkasnya.(gwn/JPC)


Luhut B Panjaitan mengungkapkan, saat ini Prabowo Subianto sedang mempersiapkan diri untuk maju lagi sebagai calon presiden di Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News