Maaf, Pak Jokowi Salah Pilih Kostum untuk Acara Relawan

Maaf, Pak Jokowi Salah Pilih Kostum untuk Acara Relawan
Presiden Joko Widodo saat menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4). Foto: setkab.go.id

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku salah memilih kostum saat menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) Center di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4). Jokowi di acara para relawan pendukungnya tampak berpakaian rapi dengan jas dan dasi.

Jokowi pun langsung merasa salah pilih kostum. Saat mengawali sambutan di depan relawan, mantan gubernur DKI itu langsung meminta maaf.

"Mohon maaf saya salah kostum. Biasanya pakai baju putih ini pakai jas," kata Jokowi.

Presiden Ketujuh RI itu lantas membeber penyebabnya mengenakan jas dan dasi di acara relawan. Jokowi mengaku sebelumnya menghadiri acara Dharma Santi Nasional Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dari acara Nyepi, Jokowi langsung menuju Bogor untuk menghadiri Konvensi Nasional GK 2018 sehingga tak sempat berganti kostum. “Pakai jas kayak begini sayang dibilang lagi ngapain. Jadi saya mohon maaf," tuturnya setengah bergurau.(wid/rmol/jpg)


Presiden Jokowi yang baru saja menghadiri acara Nyepi di Jakarta tak sempat berganti pakaian untuk kegiatan Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) di Bogor.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News