Ini Pengakuan Syahputra, Si Peremas Payudara Para Siswi SMA

Ini Pengakuan Syahputra, Si Peremas Payudara Para Siswi SMA
Aksi pelecehan seksual yang dilakukan pengendara motor di Medan terhadap siswi SMA di pinggir jalan. Foto: instagram mendaninfo88

jpnn.com, MEDAN - Syahputra, pria bermotor pelaku pelecehan seksual terhadap para siswi SMA di jalanan Kota Medan kini mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Medan.

Pengakuan pemuda berusia 35 tahun, yang aksinya terekam CCTV dan sempat viral di media sosial mengakui semua perbuatannya.

Dia mengatakan, sebelum beraksi, mendengar bisikan gaib yang menyuruh agar melakukan perbuatan tidak pantas tersebut.

“Habis dengar bisikan aku biasanya keluar cari orang yang bisa diremas payudaranya,” ungkap Syahputra ketika dihadirkan dalam pemaparan kasusnya, Selasa petang.

Setelah itu, lanjutnya, dia langsung lebih bergairah. Kemudian, pulang untuk masturbasi. “Kalau belum pegang, enggak keluar hasratku,” ucapnya.

Ini Pengakuan Syahputra, Si Peremas Payudara Para Siswi SMA

Syahputra. Foto: pojoksatu

Kanit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reskrim Polrestabes Medan, AKP Rafles Marpaung mengatakan, meski kasus ini belum ada yang melapor bukan berarti polisi tinggal diam.

Syahputra mengatakan, sebelum beraksi, dia mendengar bisikan gaib yang menyuruh agar melakukan perbuatan tidak pantas itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News