Korban Pria Bermotor Peremas Payudara Siswi SMA Itu Banyak

Korban Pria Bermotor Peremas Payudara Siswi SMA Itu Banyak
Aksi pelecehan seksual yang dilakukan pengendara motor di Medan terhadap siswi SMA di pinggir jalan. Foto: instagram mendaninfo88

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus mengusut kasus pelecehan seksual terhadap siswi SMA berinisial RP di jalanan Kota Medan.

Dari hasil penyelidikan polisi ternyata pelaku sudah berulangkali beraksi.

Sejauh ini ada tujuh lokasi atau jalan yang kerap menjadi tempat warga Jalan Ampera I Kelurahan Sei Sikambing C II, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, ini melancarkan aksinya.

Ketujuh lokasi kejadian tersebut adalah Jalan Tapanuli Simpang Percut, Jalan GB Jhosua Simpang Jalan Jambi, Jalan Talaud, Jalan Talaud Simpang MT Haryono, Jalan Bintang, Jalan Veteran, dan Jalan Thamrin,

“Pengakuannya begitu, sudah berulang kali melakukan pelecehan seksual di Kota Medan,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Selasa (24/4/2018).

Disebutkannya, pelaku yang merupakan pegawai salah satu restoran di Medan ini ditangkap di mess tempat kerjanya, Jalan Merak Jingga sekitar pukul 02.00 WIB.

“Barang bukti yang disita dari pelaku, sepeda motor Honda Vario hitam cokelat BK 5171 AHH, helm dan kemeja merah bermotif batik yang digunakan saat melakukan perbuatan asusila,” tukasnya.

Putu menambahkan, bagi siswi atau masyarakat yang pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh pelaku diminta untuk membuat pengaduan. (fir)


Polisi masih terus mengusut kasus pelecehan seksual terhadap siswi SMA berinisial RP di jalanan Kota Medan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News