Pria Bermotor Peremas Payudara Para Siswi Akhirnya Diciduk

Pria Bermotor Peremas Payudara Para Siswi Akhirnya Diciduk
Aksi pelecehan seksual yang dilakukan pengendara motor di Medan terhadap siswi SMA di pinggir jalan. Foto: instagram mendaninfo88

jpnn.com, MEDAN - Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMA di Jalan Talaud, Pusat Pasar, Medan Kota, Sumut.

Aksi pelaku yang terekam dan viral di media sosial beberapa hari ini sempat membuat resah publik.

Apalagi, dia sengaja menanti korban yang berjalan di trotoar lalu dengan sigap memegang payudara korban, kemudian langsung tancap gas.

Penangkapan ini dikabarkan akun Medaninfo88 di Instagram. Tersangka adalah Syahputra berusia 35 tahun, seorang karyawan, warga Jalan Ampera, Kelurahan Sei Kambing, Medan Helvetia.

“Berkat kesigapan dan laporan dari Medsos, Bapak yang melakukan pelecehan terhadap siswi SMA sudah tertangkap. Stiker yang di helm pun sempat dilepaskan untuk menghilangkan jejak bejatnya. Terima Kasih atas kesigapan dari Bapak Polisi,” tulis akun tersebut.

Tersangka disebutkan ditangkap di tempat kerjanya, di Mess Restoran Paramount, Selasa (24/4/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMA di Jalan Talaud, Pusat Pasar, Medan Kota, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News