Sabtu, 22 September 2018 – 10:55 WIB

Kasihan, Payudara Mahasiswi Ini Ditinju Pacar hingga Begini

Selasa, 17 April 2018 – 13:46 WIB
Kasihan, Payudara Mahasiswi Ini Ditinju Pacar hingga Begini - JPNN.COM

Penganiayaan. dok. Pixabay

jpnn.com, MEDAN - Seorang mahasiswa salah satu kampus swasta di Medan, Sumatera Utara, tega menganiaya kekasihnya hingga babak belur di dalam kampus lantaran curiga diselingkuhi.

Pemuda tersebut berinisial EPRB, 19, warga Jalan Budi Luhur Kecamatan Medan Helvetia. Sedangkan kekasihnya berinisial YZ, 19, warga Jalan Amal Luhur Kecamatan Medan Helvetia.

Informasi diperoleh Selasa (17/4/2018), EPRB menganiaya YZ di areal kampus Universitas Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim, Selasa (10/4/2018). Penganiayaan itu berawal pada Senin (9/4/2018) malam

Saat itu, EPRB mengambil handphone (HP) milik YZ. Pasalnya, dia menaruh curiga terhadap kekasihnya yang diduga telah selingkuh.

Keesokan harinya, sekitar pukul 11.00 WIB EPRB datang ke kampus Universitas Sari Mutiara. Namun YZ tidak mau menemuinya.

“Korban tidak mau menjumpai pelaku karena takut. Kebetulan, dosen masih berada di dalam kelas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu M Rian.

Setelah dosen selesai mengajar dan keluar ruangan, EPRB langsung masuk ke dalam kelas dan menjumpai YZ. Pelaku langsung marah-marah dan membanting HP milik korban.

Tak berhenti sampai di situ, EPRB kemudian menampar YZ. Selain itu, meninju dan mencakar wajahnya. Korban kemudian dibawa ke luar kelas lalu ditendang. Tak pelak, perempuan itu kesakitan dan menangis.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar