Siswi SMA Korban Pria Bermotor Peremas Payudara Alami Trauma

Siswi SMA Korban Pria Bermotor Peremas Payudara Alami Trauma
Aksi pelecehan seksual yang dilakukan pengendara motor di Medan terhadap siswi SMA di pinggir jalan. Foto: instagram mendaninfo88

jpnn.com, MEDAN - Siswi salah satu SMA yang menjadi korban pelecehan seksual pria bermotor di jalanan Kota Medan kini mengalami trauma.

“Korban mengalami trauma,” kata Wakil Kepala Sekolah Methodist II, Pdt J Manurung kepada wartawan, Senin (23/4/2018).

Pdt J Manurung mengatakan aksi pelaku yang terekam dan viral di media sosial beberapa hari ini sempat membuat publik resah.

Apalagi, dia sengaja menanti korban yang berjalan di trotoar lalu dengan sigap memegang payudara korban, kemudian langsung tancap gas.

Meski trauma, lanjut Pdt J Manurung, siswi tersebut masih tetap bersekolah seperti biasa. “Saat ini dia duduk di kelas XI,” tutur J Manurung.

Dia menyebutkan, sampai saat ini pihak sekolah belum bisa melaporkan kasusnya. Sebab, masih menunggu keputusan dari pihak keluarga.

“Kejadian setelah pelajaran selesai atau di luar jam sekolah. Saat itu, korban hendak pulang bersama teman-temannya,” tandasnya.

Sebelumnya, video pelecehan seksual terhadap siswi SMA viral di media yang diunggah lewat instagram. Dalam video itu, terlihat seorang pria mengendarai motor berhenti di tepi Jalan Talaud.

Siswi salah satu SMA yang menjadi korban pelecehan seksual pria bermotor di jalanan Kota Medan kini mengalami trauma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News