Ini Penjelasan Luhut Duduk Akrab Bersama Setnov di Jet Mewah

Ini Penjelasan Luhut Duduk Akrab Bersama Setnov di Jet Mewah
Saat ini beredar di media sosial seperti Facebook, Twiter, Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan bersama dengan Ketua DPR Setya Novanto (setnov) di sebuah pesawat jet mewah. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Setelah mencuat percakapan Setya Novanto dengan petinggi Freeport yang menyeret nama Luhut Panjaitan, muncul sebuah foto yang dikaitkan dengan hubungan dua tokoh Golkar itu. 

Foto yang beredar menggambarkan Luhut dan Novanto sedang berbincang serius dalam sebuah pesawat jet mewah. 

Banyak pihak mempertanyakan foto itu karena diduga berhubungan dengan pembicaraan seputar Freeport.

Namun, Luhut membantah hal tersebut. Menurutnya, ia dan Novanto saat itu dalam perjalanan melihat kebakaran hutan.

"Waktu itu mau lihat kebakaran lahan dan ada menteri lain juga. Duduk bareng. Masa' aku duduk sama menteri perempuan," ujar Luhut di kantor kepresidenan, Jakarta, Kamis (3/11).

Luhut mengatakan, tidak ada masalah ia berteman dengan siapa pun. Termasuk dengan Novanto. Soal pencatutan pun tidak dianggapnya serius karena mengaku sudah sering dicatut namanya.

"Saya berteman dengan semuanya. Berteman dengan Setnov, dan Ical. Saya berteman dengan Prabowo juga," tegas Luhut. (flo/jpnn)

JAKARTA - Setelah mencuat percakapan Setya Novanto dengan petinggi Freeport yang menyeret nama Luhut Panjaitan, muncul sebuah foto yang dikaitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News